Friday, April 24, 2009

jatuh bangun aku

ini kisah sebenarnya amat sangat memalukan tapi lo smua wajib tau
begini ceritanya jadi gw waktu itu mw kedufan sama temen2 SMP gw mw nyoba hal baru gw dan kawan-kawanpun kedufan naik kereta api , awal-awal naik kereta api sih ga ada yang janggal sama sekali tapi detik detik mw smpe stasiun apa gitu gw lupa temen gw yang lagi duduk sebelah nenek kumel tiba2 pindah dengan muka ketakutan
"kenapa lo dit"gw nannya sama temen gw
temen gw cuman tersenyum nafsu eh malu , akhirnya gw tau jawabannya pas mw turun dari kereta pas gw lagi mw turun dari kereta tiba2 ada sebuah tangan keriput meluncur menuju T****T gw , kaget lah gw tangan siapa nih mending ce cakep lah nenek ogah gw nafsu ga najis ia dah , tapi kisah memalukan yang lebih parah pas gw trun dari kereta ..
biasa namanya juga anak SMP yang sok2an pas kereta masih jalan tapi udah mw berenti temen gw loncat lah tapi dy dia selamet nah gw yang udah tergiur liaat temen gw sukses dalam hati gw mikir
"kan keren nih gw loncat siapa tau pas gw loncat ce ce langsung dateng meluk meluk gw hahha "
dan akhirnya gw pun meloncat dengan sangat tampannya
"ciiaaaaaaaaaattttttttt gubaraaaakkkk"
yak dengan sangat tampannya gw pun terjatoh dr kereta alhasil gw diketawain lah sama satu stasiun terdengar suara sayupp
"aaaa gantenng kamu jatoh yah gpp kan?"
dengan amat tersipu malu gw bilang
"maklum maklum masih pemula (sambil angkat tangan dadah2 sama pengunjung stasiun)"
eh parahnya lagi temen gw malah ninggalin gw udah kaya dikejar anjing herderr

PS: bagi para pemula yang baru naik kereta jangan lah engakau mencoba loncat pas keretanya masih jalan tunngu dulu sampe berenti

No comments:

Post a Comment