Tuesday, April 21, 2009

kenapa kenapa

kisah ini bermula pada saat gw duduk dibangku kelas 1 SMA tepatnya di sudirman wktu itu gw blom pindah ke39 ..
jadi kisah ini dimulai pas skolah gw ngadain acara kaya home stay tepatnya di jonnggol ya event itu di laksanakan pas bulan puasa.,singkat waktu akhirny gw smpai lah di jonngol itu tempat dh kya grun pasir kali tanahnya kering air kering sampe2 bibir gw ikutan kering hhhh...,oia home stay itu gw kaya nginep dirumah2 penduduk asli sana untuk ikut merasakan bulan puasa yang indah ada2 aja dh tuh sekolah ckckc ..
yak jadi waktu itu gw mw mandi ternayta eh ternyata di tempat gw nginep airnya kering alhasil gw harus kelilinglah nyari air kerumah yang lain nah ini rekontruksi detik2 yang menegangkan
"eh dsini ada air ga?"kata gw
dengan bodohnya temen gw bilanng
"liat ajah sendiiri di kamar mandi"
ya udah lah gw menuju ke kamar mandi dengan gagahnya dengan gagahnya pula gw tendang tuh pintu kamar mandii
"jedeeer ngrieeettt gubraaakkk" dan pintu wc pun terbuka ..,
dan pada saat gw nengok ksebelah kanan gw melihat dua bongkah pantat keriput nan indah yang sedang jongkok
yak pantat indah nan bohai itu adalah pantatnya BU YAYu gru kimia gw pas gw di sudirman
dalam hatiku berkata " alaamak mimpi apa gw semalem ngeliat pantaat nenek2 mana lagi boker pula"
setelah puas melihat pantat indah bu yayu gw langsung bergegas menutup pintu truss lari2 keluarr dan berkata
"TIDaaak TIdaaakkkk !!! "
kenapaa semua ini terjadi padaakuuu kenaaappppaaaaaa ?????????

No comments:

Post a Comment